Tentang indahash : Platform Influencer Berteknologi Blockchain

Tentang indahash

indaHash adalah platform pemasaran yang memungkinkan influencer memperoleh uang dengan berpartisipasi dalam kampanye merek di profil media sosial mereka. Seperti yang dirangkum dalam ulasan ini, indaHash diluncurkan pada bulan Januari 2016 dengan fokus pada influencer mikro (yang ada di sweet spot reach and engagement), dan pada tahun pertama menjalankan 497 kampanye di 34 pasar, sementara jaringan influencer mereka tumbuh dari 10.000 menjadi 110.000 dan jumlah karyawan mereka dari 6 sampai 62. indaHash sekarang menawarkan jaringan lebih dari 300.000 influencer dari 70 pasar; lebih dari 400 klien, termasuk perusahaan Fortune 500 (seperti Coca Cola, Sephora, VW, Adidas, P & G, McDonald’s, L’Oreal, New Balance, dll.), yang telah menjalankan lebih dari 1000 kampanye di platform; dan lebih dari 130 karyawan di 7 negara (Jerman, Inggris, Polandia, Singapura, AS, UEA, dan Afrika Selatan).

Dengan indaHash, merek mengirimkan foto / video untuk pengiriman ulang atau tugas bagi influencer untuk membuat dan menerbitkan konten mereka sendiri. Perusahaan atau agensi menunjuk tag untuk menggunakan dan memilih kriteria influencer seperti kategori dan jumlah pengikut. Platform indaHash kemudian menyiarkan kampanye ke influencer yang sesuai dengan persyaratan, memoderatori konten yang dikirimkan, dan melacak kinerja dalam hal jangkauan dan keterlibatan. Klien membayar influencer yang berpartisipasi sesuai dengan jangkauan (CPM), keterlibatan (CPE), tampilan (CPV), atau pembuatan konten (CPCon), dengan tarif yang ditentukan oleh indaHash, dan menerima laporan yang merinci kinerja kampanye serta hak atas semua konten yang dibuat untuk kampanye.

Persyaratan untuk diterima sebagai influencer indaHash mencakup setidaknya 700 pengikut, “jumlah posting yang tepat”, “tingkat keterlibatan yang baik”, dan “kualitas posting yang baik (tidak ada meme, konten yang menjiplak atau kontroversial)”. Begitu diterima, tingkat partisipasi influencer ditentukan secara algoritmik dan dinamis, berdasarkan pengikut dan keterlibatan. Influencer mengakses platform melalui aplikasi seluler, yang versi Android-nya saat ini memiliki nilai rata-rata 3,3 dari 1.899 ulasan (termasuk banyak keluhan tentang menunggu lama untuk mendapatkan verifikasi / penerimaan serta kurangnya kampanye), dan versi iOS-nya yang rata-rata Peringkat 2 diperoleh dari 21 peringkat (dengan ‘All Versions’ rata-rata 3 dari 62 peringkat). Setelah masuk, influencer dapat melihat daftar kampanye yang tersedia bagi mereka, dan rincian untuk setiap tugas kampanye. Umumnya, influencer harus mengambil foto atau merekam video dan mempublikasikannya di akun media sosial, dengan label #hashtag dan @ tag / mention spesifik dari deskripsi. Influencer dapat melihat remunerasi mereka (rate per post) sebelum memutuskan untuk berpartisipasi, dan saldo akun mereka diperbarui begitu konten diserahkan, dimoderasi, dan diposkan. Penarikan penghasilan dibatasi oleh jumlah minimum dan persyaratan pembayaran adalah 30 sampai 60 hari; pembayaran berasal dari indaHash secara langsung dan disimpan ke rekening bank pengguna.

indaHash sekarang meluncurkan cryptocurrency IDH-nya, dengan pre-ICO yang ditetapkan pada 8 November, akan berjalan selama seminggu. Meskipun pembayaran mata uang fiat tetap tersedia, dengan menggunakan kripto-kurrensi akan memungkinkan influencer segera dibayar dan tanpa mengungkapkan informasi pribadi mereka, dan juga membuat platform tersedia bagi lebih banyak peserta di seluruh dunia. Influencer akan dapat menjual koin IDH mereka kembali ke indaHash (melalui program pembelian kembali berdasarkan pembayaran uang dari merek) atau pada pertukaran kriptografi, dan juga menggunakannya untuk penawaran khusus atau akses awal terhadap produk dan layanan merek. Selanjutnya, pemberi pengaruh akan dapat menukar IDH mereka untuk mendapatkan token hasil personalisasi, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk memberi penghargaan kepada para pengikut untuk keterlibatan dan untuk menumbuhkan pemirsa mereka. Penggemar kemudian dapat menukar token hasil personalisasi ini untuk hal-hal seperti akses ke konten eksklusif, pertemuan dengan selebriti, atau tampil di pos. Penggemar akan memiliki profil indaHash mereka sendiri di mana mereka dapat melihat saldo token influencer yang berbeda. Untuk memberi insentif penggunaan, merek yang membeli kampanye dengan koin IDH akan menerima keuntungan (diskon, fitur tambahan), sementara influencer dengan lebih banyak IDH di dompet mereka akan menerima tawaran yang lebih tinggi untuk kampanye.

Meskipun infrastruktur Ethereum cukup untuk menangani volume transaksi platform saat ini, indaHash bertujuan untuk adopsi massal yang akan membawanya melampaui kemampuan Ethereum. Sementara token IDH direncanakan untuk tetap berada di Ethereal, indaHash melihat solusi terukur untuk token pengukur influensa yang dipersonalisasi, seperti Raiden (dalam hal ini token influencer-fan to off-chain), Plasma (yang akan memberi influencer-fan token dengan fleksibilitas yang lebih besar), atau hambatan lain seperti EOS atau Exonum. The whitepaper saat ini berkonsentrasi pada rencana bisnis dan tidak banyak menerapkannya, namun menyatakan bahwa whitepaper teknis yang menjelaskan arsitektur platform akan dipublikasikan, walaupun tanpa menyebutkan kapan.

Model Bisnis indaHash

Model bisnis indaHash adalah tentang menghubungkan influencer dengan merek secara otomatis dan terukur melalui aplikasi mobile. Alih-alih melakukan kampanye dengan satu selebriti digital besar, merek dapat melibatkan beberapa lusin atau bahkan ratusan influencer kelas menengah dengan jangkauan lebih kecil, namun dengan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Dengan begitu, aktivitas dan pertunangan seputar tulisan bermerek jauh lebih efektif. Sejak awal indaHash, lebih dari 340.000 influencer dari 70 negara telah terdaftar di aplikasi ini. Penghasilan perusahaan dihasilkan dari merek yang melakukan kampanye.

Detail ICO

Tanggal Penjualan Token untuk Pre-ICO: 8-November, 2017 sampai 15-November, 2017.Sementara untuk perioade ICO: 29-November, 2017 sampai 20-Desember, 2017

Total Pasokan >> 400.000 Juta IDH

80% dari total jumlah (= 320.000.000 IDH) akan dijual, sementara 20% akan masuk ke influencer dan aktivitas pendidikan pasar serta program hadiah, dengan 2% untuk kampanye hadiah dan promosi.

Tidak ada token yang akan didistribusikan ke tim – untuk ini perusahaan akan mengandalkan program buyback-nya.

Hard cap ditentukan oleh jumlah token yang harus dijual: 320.000.000 IDH

Struktur Penentuan Harga

Pra-ICO: 1 ETH = 4,480 IDH (bonus 40%)

ICO minggu 1: 1 ETH = 3,840 IDH (bonus 20%)

Minggu ICO 2: 1 ETH = 3,520 IDH (bonus 10%)

ICO minggu 3: 1 ETH = 3.200 IDH (bonus 0%)

Jumlah transaksi minimum 0.05 ETH.

 

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Komentar
error: Mau Copas ya !!