Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data

Dalam beberapa tahun terakhir, ada pertumbuhan besar dalam industri data. Setiap perusahaan membutuhkan data dari pelanggan mereka untuk meluncurkan produk baru mereka di pasar, bahkan data ini membantu dalam meningkatkan kualitas produk ini. Dengan demikian untuk memfasilitasi perusahaan untuk data, peran pialang data ikut bermain.

Broker data telah menjadi bisnis yang mengumpulkan dan menyimpan informasi pribadi dari konsumen dan perusahaan yang membutuhkan data ini untuk strategi pemasaran mendatang mereka mendekati mereka. Secara keseluruhan, pialang data adalah orang-orang yang mengumpulkan informasi dari konsumen tanpa sepengetahuan mereka sebelumnya, karena tidak ada konsumen yang mendapatkan manfaat darinya.

Selain itu, pialang data mengumpulkan informasi konsumen dari berbagai sumber seperti transaksi kartu kredit / debit, cookie browser, dan catatan pemerintah. Berbagai tipe data terkait dengan industri ini seperti data komersial, data konsumen, data geolokasi, data real estat, dan data ilmiah. Di dunia nyata, mengukur nilai sebenarnya dari data ini tidak begitu mudah karena berkembangnya penggunaan cepat dari data ini. Perusahaan-perusahaan yang mencari kesuksesan besar di pasar, bagi mereka, data memiliki nilai yang signifikan.

Pasar pialang data berkembang pesat, dan semakin banyak data ditambahkan setiap hari ke ekosistem mereka dan selanjutnya, mereka dimonetisasi. Di tahun mendatang, teknologi baru telah memberikan sumber baru untuk mengumpulkan informasi dari sekitarnya, dalam kondisi seperti Internet of Things (IoT) akan memainkan peran besar.

Data pribadi kami menjadi aset ekonomi pasar masa depan. Data ini adalah kombinasi dari detail dasar kami seperti lokasi, usia, jenis kelamin, dll., Perilaku kami yang meliputi opsi, sikap, dan minat, serta riwayat pembelian kami. Masalah yang timbul bagi konsumen adalah bahwa data yang menjadi milik mereka tidak tampak bahwa mereka memilikinya dan tentu saja bahkan tidak menguntungkan mereka secara langsung. Para pialang data mengumpulkan data-data itu dan menjualnya kembali ke perusahaan-perusahaan besar, dan mendapat untung besar darinya.

Dengan demikian untuk membantu pasar industri data, gagasan Datareum dikembangkan. Datareum adalah pasar terdesentralisasi di mana individu memiliki prioritas untuk memonetisasi data pribadi mereka, dan selanjutnya menjualnya ke perusahaan besar, peneliti pasar, peneliti akademik, dan pihak lain yang tertarik.

Solusi yang ditawarkan oleh Datareum

Datareum dibangun di blockchain publik Ethereum. Platform ini akan memungkinkan peer to peer transaksi informasi pribadi yang sensitif dengan keamanan penuh dan tanpa menghadapi risiko data diretas. Platform Datareum pertama akan menggunakan survei online untuk membangun pasar sehingga akan membuat mekanisme insentif yang dari waktu ke waktu akan memastikan kualitas data superior dengan alat yang inovatif untuk semua jenis peneliti di pasar.

Platform Datareum akan menghilangkan broker data sesuai dengan peer to peer sharing data. Fitur blockchain terintegrasi dengan platform ini akan menghilangkan biaya keamanan data pergudangan dengan menyimpan data pada jaringan terdistribusi. Data akan disimpan sedemikian rupa sehingga data akan terlalu aman dari penyerang karena biaya menyerang platform akan jauh lebih tinggi daripada biaya informasi yang berpotensi diperoleh.

Berikut ini adalah manfaat yang ditawarkan kepada penyedia data

  • Anonimitas
  • Memonetisasi informasi
  • Ambil kontrol penuh atas data
  • Hasilkan sisa pendapatan pada data
  • Jual data yang hanya Anda inginkan
  • Hasilkan uang dengan mengisi survei
  • Dapatkan pembayaran segera

Berikut ini adalah manfaat yang ditawarkan kepada Pemohon data

  • Mengurangi biaya dengan menghilangkan mediator dalam proses pengumpulan data
  • Mendapatkan data yang relevan hanya dari demografi tertentu
  • Kecepatan tinggi dan kinerja yang nyaman
  • Tentukan anggaran penelitian
  • Data tepercaya diambil dari manusia, bukan bot
  • Menjual kembali hasil di platform Datareum
  • Lakukan survei sesuai kebutuhanmu

Rincian ICO dari Datareum

Simbol token yang terkait dengan platform Datareum adalah ‘DTN’. total pasokan DTN akan menjadi 1 miliar. Token yang tersedia untuk dijual adalah 600.000.000 DTN. Topi lunaknya adalah $ 500.000. Topi keras ICO adalah $ 18.000.000. Awalnya, harga token DTN adalah $ 0,03 USD. Mata uang yang akan diterima untuk pembelian Datareum adalah ETH.

Putusan Akhir

Platform Datareum menyediakan peer to peer transfer data yang menghilangkan kebutuhan perantara. Jadi, kepercayaan dan kesetiaan akan tercapai dari sisi perusahaan dan konsumen. Selain itu, dengan kemajuan dalam keamanan dan kualitas data yang terkait dengan platform, itu akan menarik sejumlah besar kerumunan ke arah itu dan bahkan akan dapat membangun standar sendiri di pasar. Dengan demikian, Datareum tampaknya menjadi platform yang menjanjikan bagi perusahaan dan konsumen akhir untuk mendapatkan manfaat dari dunia industri data.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Komentar
author
Author: 

Related Post "Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data"

Para Trader Akan Memperoleh Banyak Keuntungan dari FTEC
Saat kamu mengenal cryptocurreny dan memiliki simpanan
Midex: Layanan Terbaik Untuk Pengguna Cryptocurrency
Judul artikel ini tidak berlebihan mengingat bagaimana
L-Pesa: Membangun Sistem Keuangan Crypto Untuk Masa Depan
Sebagai salah satu platform keuangan, di sini,
Bagaimana Elementh Membantu Pengembangan E-commerce
E-commerce biasa dikatakan sebagai sebuah bisnis yang