Pitch Bertujuan Memungkinkan Pengusaha Menjual Token ke Investor

Pitch seperti kombinasi Shark Tank dan Kickstarter untuk proyek blockchain. Pengusaha dapat menggunakan Pitch untuk “mengajukan” gagasan kepada investor melalui video liveestreaming. Semua interaksi berlangsung melalui aplikasi. Pengguna dan investor lain dapat melihat siaran langsung Anda, kemudian berkontribusi pada penjualan token Anda saat Anda melakukan penawaran.

Tim Pitch termasuk Matthew Lally (Pendiri dan Visioner), seorang pengusaha yang telah berkecimpung di bidang teknologi sejak awal 2007. Dia telah mematenkan aplikasi dalam augmented reality yang dikutip oleh Google dan yang lainnya, dan dia menjual perusahaan pertamanya sebagai pemegang saham terbesar setelah 18 bulan dengan nilai dolar $ 13 juta. Lally juga merupakan pengadopsi awal bitcoin dan kripto daya lainnya, dan telah menciptakan sejumlah aplikasi iOS dan Android serta aplikasi web.

Anggota kunci tim lainnya termasuk Jonathan Foltz (Co-Founder and Visionary), yang memiliki agen pemasaran internasional bernama Digital Age Business yang telah bekerja dengan beberapa merek terbesar di dunia.

Pitch bertujuan untuk mengubah cara kita memegang token sales. Perusahaan telah membuat aplikasi yang menyediakan perusahaan startup dengan cara baru untuk mendapatkan modal dan eksposur.

Tujuan keseluruhannya adalah menggabungkan manfaat kampanye ICO crowdfunding dengan pemaparan penggalangan modal ventura. ICO adalah cara yang bagus untuk pemula untuk menghasilkan uang – namun mereka tidak sering memberikan paparan kepada investor institusi atau pakar bisnis. Penggalangan dana modal ventura tradisional, sementara itu, telah dikritik karena eksklusivitasnya yang eksklusif.

Dengan pemikiran tersebut, Pitch memungkinkan pengusaha untuk meluncurkan penjualan token dan menjual sebagian token melalui penawaran langsung ke pakar bisnis berpengalaman. Penonton ahli bisnis langsung yang terlibat dapat berpartisipasi aktif dalam obrolan, meninggalkan pertanyaan dan komentar mereka sendiri selama pertandingan berlangsung. Mereka kemudian dapat dengan mudah membeli token untuk setiap proyek yang menarik perhatian mereka.

Bagaimana cara kerja pitch?

Pitch hadir dalam bentuk aplikasi seluler. Anda mendownload aplikasi mobile, lalu bisa “mengajukan” gagasan Anda kepada pakar bisnis dan pengusaha.

Tujuannya adalah mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi bagi semua pihak yang terlibat dalam proses penjualan token, termasuk perusahaan startup dan pengusaha, pengguna, dan investor.

Inilah proses dasar yang bisa Anda gunakan untuk berinteraksi dengan platform Pitch:

  • Pengusaha dan startups mengirimkan informasi tentang proyek yang mereka inginkan untuk Pitch
  • Investor memilih startups mana yang mereka inginkan untuk ditayangkan (yaitu perusahaan pemula mana yang ingin mereka tayangkan live / pitch dengan)
  • Audien menonton startups pitch kepada investor yang tinggal
  • Pemirsa dan investor dapat membeli token dari proyek selama siaran langsung

Ini seperti Shark Tank yang dicampur dengan Kickstarter dan cryptocurrenci. Platform ini menawarkan peningkatan keterlibatan pemirsa, sementara pada saat yang sama memberi akses mudah kepada pengusaha dan pemula untuk mendapatkan investor, pakar bisnis, dan pemirsa langsung.

Di sisi pengguna, pengguna dapat mendownload aplikasi Pitch, lalu menyoroti perusahaan yang ingin mereka pelajari. Pengusaha di balik penjualan token menerima pemberitahuan bahwa calon pelanggan potensial ingin berbicara dengan perusahaan. Pada titik ini, pengusaha bisa langsung tinggal dengan calon investor online. Pengikut masing-masing pengguna juga diberi tahu sehingga mereka bisa menyetelnya.

Versi beta dari platform Pitch saat ini tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi iOS. beberapa fitur tidak tersedia tanpa penggunaan kredit. Saat ini, apl menggunakan token non-blockchain dan non-ERC20: mereka sangat sederhana, tolok ukur non-blockchain yang dikelola oleh backend Web Pitch dalam database biasa.

Fitur Pitch

Saat peluncuran, Pitch bertujuan untuk mendukung semua fitur berikut:

  • Desentralisasi
    Pitch akhirnya akan berpindah ke blockchain Ethereal (aplikasi saat ini berjalan di AWS dan layanan terkait). Pada saat penjualan token dimulai, pengguna akan dapat menukar token PITCH untuk fitur Pitch tertentu. Token akan dikeluarkan di blockchain Ethereal. Akhirnya, semua data aplikasi akan dipindahkan ke InterPlanetary File System (IPFS) sehingga menemukan data ini tidak bergantung pada entitas pusat. Fitur video langsung juga akan didesentralisasikan sebanyak mungkin.
  • Mekanisme Pembelian Token In-App
    Pengusaha dan penjual token pemula akan mengalokasikan token untuk dijual melalui kontrak crowdsale mereka sendiri. Pihak yang berminat dapat mengirimkan token PITCH ke alamat kontrak crowdsale. Token PITCH adalah token ERC20.
  • Hadiah untuk Kontributor yang Menganalisis Penjualan Token
    Pitch akan memiliki mekanisme untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang memberikan analisis yang berguna tentang penjualan token yang ditawarkan oleh pengusaha yang menggunakan platform. Yang lebih terkenal dan dihormati para ahli ini adalah, semakin banyak perhatian mereka akan menarik ke platform. Hal ini akan menyebabkan peningkatan kualitas proyek pada platform.

Bagaimana Token PITCH Bekerja?

Pitch akan merilis token ERC20 yang disebut PITCH dengan simbol PITCH. Token ini akan menjadi alat utama untuk membeli layanan dari platform Pitch saat ini dan yang akan datang.

Beberapa layanan yang tersedia untuk pembelian dengan token PITCH meliputi:

  • Pengusaha bisa membuat ringkasan lapangan untuk menarik perhatian pembeli token
  • Pengusaha bisa mengarahkan investor untuk tinggal dan menjual token kepada penonton saat mereka melakukan promosi
  • Pengusaha dapat meminta para ahli dan investor untuk meninjau ulang proyek mereka
  • Anggota pemirsa dan calon pelanggan penjualan token dapat membeli token untuk proyek startup dengan imbalan PITCH
  • Pakar dan calon pelanggan penjualan token dapat membeli token untuk proyek startup dengan imbalan PITCH

Penjualan Token PITCH

Pitch menciptakan pasokan tetap 1,618 miliar ERC20 PITCH token. Perusahaan menawarkan 20% token selama crowdsale melalui 8 ronde, dengan masing-masing putaran menawarkan jumlah token yang sama. 40,45 juta token tersedia di setiap putaran, dengan total 323,6 juta tersedia selama seluruh penjualan token.

30% dari total token supply dicadangkan untuk emisi ke para ahli dan investor yang berpartisipasi. Setiap tahun, 20% dari pasokan yang tersedia harus dipancarkan. Karena pasokan yang tersedia akan turun 20% setiap tahun, misi juga akan turun sebesar 20%. Penghargaan akan didasarkan pada beberapa faktor, termasuk pendapat masyarakat mengenai kinerja, frekuensi partisipasi, dan pengikut pengguna.

5% dari total persediaan token terjual sebelum penjualan token senilai $ 20 juta. 20% dicadangkan untuk operasi (pengembangan bisnis, insentif mitra, dan inisiatif pemasaran), dan 25% disediakan untuk tim, penasihat, pengacara, dan karunia.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Komentar
author
Author: 

Related Post "Pitch Bertujuan Memungkinkan Pengusaha Menjual Token ke Investor"

Full Protection and Support from SKYFchain Platform
The most common question about using the
Para Trader Akan Memperoleh Banyak Keuntungan dari FTEC
Saat kamu mengenal cryptocurreny dan memiliki simpanan
Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data
Dalam beberapa tahun terakhir, ada pertumbuhan besar