EOZ dan Cara Mengatasi Masalah Perdagangan Crypto Secara Umum

Sebagian besar dari kita, di beberapa titik dasar dalam hidup kita pasti telah mengambil langkah untuk mengambil sejumlah kecil pinjaman dari keluarga atau orang terdekat kita. Mengapa? Sebagian besar untuk menyelamatkan kita masalah yang mengarah ke bank. Inilah alasannya: Terutama karena kamu perlu membayar bunga nol dan keseluruhan prosesnya sangat cepat.

Berbicara secara eksplisit tentang pemberian pinjaman, pinjaman peer-to-peer diadopsi dalam skala besar sekarang. Manfaatnya, tentu saja, sangat banyak dan perlu membayar sedikit biaya bunga daripada biaya reguler yang dikenakan oleh pemberi pinjaman saat ini. Untuk membantu menerapkan dan mengatur arus, berikut adalah EOZ yang merupakan dunia pemberi pinjaman yang membawa solusi terbuka bagi orang yang membutuhkannya.

EOZ adalah platform yang dibangun dan berfungsi di Blockchain yang bertujuan untuk menghapus penghalang yang muncul sementara seseorang berharap untuk berinvestasi di pasar cryptocurrency. Selain itu, juga bertujuan untuk meningkatkan likuiditas dan meningkatkan sistem keuangan untuk satu dan semua. Dari alasan yang tak ada habisnya, muncul beberapa dari mereka. Sekali lagi, untuk menjaga keamanan $ 1 itu, EOZ memilah-milah untuk mendapatkan metode yang paling efektif dan aman.

EOZ bukan platform trading rata-rata yah, setidaknya tidak saat kamu sudah terbiasa dengan sistem perdagangan tradisional. Bagi sebagian orang, trading mungkin dianggap cara terbaik untuk menghasilkan pemasukan. Terlepas dari risikonya, kamu bisa mengharapkan imbalan yang menarik dalam waktu singkat.

Katakanlah kamu tertarik untuk menginvestasikan uang melalui perdagangan. Dalam sebulan, kamu bisa mengharapkan pengembalian yang besar, bahkan melipatgandakan jumlah investasi awal punyamu. Tapi hanya karena perdagangan nampaknya sangat menguntungkan dan menjanjikan, itu tidak berarti bahwa ia tidak memiliki tantangan dan kesulitan tersendiri.

Masalah Umum

EOZ berusaha mengatasi beberapa masalah terkait investasi dan perdagangan. Pertama-tama, sistem perdagangan tradisional sulit, rumit, dan ketinggalan jaman. Butuh beberapa waktu yang serius untuk membiasakan diri dengan sistem, jadi ini bukan tempat yang sangat bersahabat untuk pemula. Belum lagi klien tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dengan perdagangan dan uang mereka, yang menciptakan kepercayaan serius.

Kedua, kebanyakan klien tidak mendapatkan kesempatan untuk memilih jenis investasi mereka. Secara umum, mereka meninggalkan uang mereka untuk dikelola oleh para pedagang dan hanya itu saja! Mereka tidak tahu detail bagaimana uang itu digunakan atau dihabiskan, dan ketika mereka mendapatkan keuntungan, mereka hanya tahu nilai-nilai umum.

Bagaimana EOZ Memecahkannya Semua

Ini adalah bagaimana EOZ berbeda. Pertama-tama, platform ini memecahkan sistem yang rumit dan ketinggalan jaman dengan teknologi baru dan canggih. Untuk platform trading, tim pengembang menggunakan sistem yang disederhanakan sehingga setiap orang bisa bergabung.

Tidak hanya anggota yang memiliki teknologi lebih mudah, mereka juga bisa mengatur perdagangan sendiri sesuai keinginan! Dengan teknologi baru ini, bahkan pemula pun tidak akan mengalami masalah dalam mengoperasikan sistem ini. Dan karena semuanya dirancang melalui teknologi blockchain, setiap transaksi dan aktivitas dicatat. Tidak ada lagi kepercayaan. Tidak ada lagi platform yang membingungkan.

Platform ini tidak hanya menawarkan sistem perdagangan yang lebih sederhana dan mudah, namun juga membantu anggota untuk menginvestasikan uang mereka dengan cara yang aman dan menguntungkan. Kamu selalu dapat meminjamkan token EOZ milikmu dan biarkan sistem otomatis mengelola investasi.

Ini adalah cara cerdas untuk menginvestasikan uang karena kamu dapat menikmati keuntungan harian – dalam jangka waktu tertentu, tentu saja. Ada berbagai skema dan pilihan sehingga pilihlah mana yang sesuai.

Menjanjikan Peluang Investasi

Dari sekitar 48 juta token yang dikeluarkan, 12 juta di antaranya akan dijual selama periode penjualan pra ICO dan ICO. Akan ada total 6 putaran penjualan, di mana 2 juta token akan dijual di setiap ronde. Semakin awal kamu membeli, semakin rendah harganya.

Selama periode pra ICO, misalnya, harga token bernilai $ 0,85. Pada putaran pertama, harga akan naik menjadi $ 1,35. Ini akan menjadi $ 1,85 pada putaran kedua dan $ 2,35 untuk putaran ketiga. Pada ronde keempat dan kelima, masing-masing akan menjadi $ 2,85 dan $ 3,35.

Penjualan ICO berlangsung dari tanggal 18 Februari sampai 19 Maret 2018, dengan masa pertukaran internal dan masa pinjaman dimulai dari tanggal 25 Maret 2018. Jadi, siap untuk bergabung dengan EOZ? Jika iya silakan melakukan registrasi di website resmi mereka.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH: 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Komentar
author
Author: 

Related Post "EOZ dan Cara Mengatasi Masalah Perdagangan Crypto Secara Umum"

Full Protection and Support from SKYFchain Platform
The most common question about using the
Para Trader Akan Memperoleh Banyak Keuntungan dari FTEC
Saat kamu mengenal cryptocurreny dan memiliki simpanan
Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data
Dalam beberapa tahun terakhir, ada pertumbuhan besar