Dbrain Mengeluarkan Token DBR Untuk Para Penggunanya

Dbrain merupakan sebuah proyek yang cukup menggirukan untuk para pemburu crypto. Ini dikarenakan proyek ini mempunyai konsep yang unik. Konsep yang bagus dipadukan dengan tekologi blokchain. Sekali lagi,dengan platform terbaru ini akan membuat crypto semakin bervariasi.

Dalam prosesnya,untuk menyentuh para pengguna dan calon investor platform Dbrain membuka peluang investasi. Proses ini akan berlangsung dalam dua tahap. Yaitu tahap Pre-ico dan ICO. Dengan jadwal yang akan segera di rilis,maka ini akan jadi produk yang ditunggu banyak orang tentunya.

Namun,untuk menjadi investor yang lebih matang sebaiknya kamu memperlajari dahulu tentang seluk beluk proyeknya. Ini sangat penting untuk hasil investasi kamu. Dengan pemahaman yang baik,maka keputusan juga akan baik pula. Pelajari dan pertimbangkan dengan matang sebelum menginvestasikan sejumlah modal di platform ini.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah pengetahuan tentang proyek dan tokennya. Salah satunya akan kami postingkan dalam artikel ini. Namun artikel ini sifatnya hanya garis besar saja. Untuk lebih lanjut bisa kamu pelajari pada whitepaper atau website resmi mereka,

Mengenal Token Dbrain (DBR)

Token Dbrain atau yang disingkat DBR adalah alat pembayaran yang akan digunakan untuk membeli data dan menerima hadiah. Penggunaan cryptocurrency didasarkan pada jumlah pengguna internet yang belum memiliki akses ke pembayaran internasional.

Bahkan jika kamu sudah memilikinya, pengguna pembayaran internasional masih harus menanggung berbagai biaya administrasi. Pengguna bank internasional sering bingung dengan biaya tambahan dari setiap transaksi atau pembayaran yang mereka lakukan.

Dalam hal data pembelian dan penjualan, beberapa penyedia juga memberlakukan sistem yang sama yang digunakan oleh bank (komisi tinggi dan tidak transparan). Vendor memberikan manfaat atau imbalan kepada labellers, tetapi data akan sepenuhnya dimiliki oleh vendor.

Ini jelas merugikan pengguna karena data mereka dapat ditukar di pengembang tanpa biaya atau imbalan apa pun kepada para tagger. Banyak vendor mengambil hingga 40% dari setiap transaksi yang dilakukan oleh penggunanya. Ini berarti bahwa pengguna hanya akan menerima 40% dari apa yang mereka lakukan. Tetapi sekali lagi, para taggers terikat oleh aturan yang ditetapkan oleh pemasok dan harus mematuhi mereka.

Dengan DBR, Dbrain ingin memaksimalkan manfaat penggunanya. Dbrain akan menginformasikan secara transparan komisi yang akan diambil untuk setiap transaksi. Dbrain hanya akan mengambil 10% dari total transaksi, bukan taggers. Ini berarti bahwa setiap pembuat label akan menerima pembayaran hampir 100%.

Hadiah besar karena Dbrain menghargai investasi yang dibuat oleh anggota ekosistem. Dbrain adalah platform yang dapat bekerja dengan bantuan keuangan setiap pengguna. Untuk menggunakan platform atau aplikasi Dbrain, setiap pengguna harus membeli token DBR. Beginilah cara Dbrain digunakan untuk mengumpulkan dana; sering disebut crowdfunding.

Penjualan Token DBR

Pada kuartal pertama 2018, Dbrain akan meluncurkan versi uji coba platform Telegram dan aplikasi Bot yang dapat digunakan oleh pekerja kerumunan untuk pelabelan. Untuk menggunakannya, pengguna harus membeli token dan pra-ICO dan ICO. Dbrain berharap dapat mengumpulkan $ 2,5 juta untuk melanjutkan bisnisnya.

Penggalangan dana akan berlangsung dalam 3 tahap; pra-penjualan, pembelian ICO dan reguler (pembelian setelah ICO). Presale akan menawarkan chip murah, ICO jelas akan lebih mahal, dan yang paling mahal adalah potongan yang dijual dengan pembelian reguler. Namun demikian, harga token juga akan dipengaruhi oleh minat investor.

Kenaikan harga dipengaruhi oleh jumlah token yang dijual di muka. Jika target presale tidak tercapai, harga token pada ICO juga akan tetap sama. Ketika tujuan ICO tidak tercapai, semua uang akan dikembalikan dan Dbrain akan menghancurkan semua token yang mereka miliki.

ICO akan dilaksanakan pada kuartal kedua 2018. Ini akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran versi lengkap dari aplikasi dan platform Dbrain. Ini juga momen yang menentukan kelanjutan aktivitas Dbrain. Dbrain dapat melanjutkan bisnisnya jika target penjualan sebesar $ 2,5 juta dapat tercapai.

[WEBSITE] [BOUNTY] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Username: Namirah

Komentar
author
Author: 

Related Post "Dbrain Mengeluarkan Token DBR Untuk Para Penggunanya"

Para Trader Akan Memperoleh Banyak Keuntungan dari FTEC
Saat kamu mengenal cryptocurreny dan memiliki simpanan
Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data
Dalam beberapa tahun terakhir, ada pertumbuhan besar
Midex: Layanan Terbaik Untuk Pengguna Cryptocurrency
Judul artikel ini tidak berlebihan mengingat bagaimana
L-Pesa: Membangun Sistem Keuangan Crypto Untuk Masa Depan
Sebagai salah satu platform keuangan, di sini,