Bankex Membawa Manfaat Untuk Menyederhanakan Aset

Menyederhakan Aset Nyata

Seiring dengan meningkatnya nilai kriptocurrency, masyarakat semakin reseptif terhadap berbagai transaksi keuangan yang melibatkan kriptocurrency. Ini termasuk tokenization. Tokenisasi adalah proses pengubahan aset real time menjadi blockchain berdasarkan token dan Bankex merupakan salah satu layanan terbaik untuk memanfaatkan kelebihan aset digital. Masyarakat mendapatkan ketertarikan pada tokenisasi karena memungkinkan mereka menikmati setiap kenyamanan blockchain setiap saat sambil tetap mempertahankan karakteristik aset.

Aset riil bisa datang dalam berbagai bentuk mulai dari saham hingga emas bahkan real estat. Aset bisa sangat sulit diperdagangkan dalam bentuk fisik aslinya. Inilah sebabnya mengapa aset tersebut diubah menjadi kertas dan kertas tersebut menjadi representasi legal aset tersebut.

Hal ini memang mempermudah perdagangan aset. Sayangnya, praktik ini tidak mengambil komplikasi dari perdagangan fisik karena kesepakatan hukum yang rumit melibatkan di dalamnya. Dalam banyak kasus memerlukan otentikasi dari pihak ketiga dan bahkan otoritas yang membuat proses menjadi semakin rumit.

Di sinilah tokenisasi menunjukkan kemampuannya. Karena proses mengambil keuntungan dari blockchain, setiap transaksi yang terkait dengan perdagangan aset akan otomatis dan sama sekali tidak memerlukan intervensi pihak ketiga, yang bisa menjadi cara yang bagus bagi mereka yang menghargai privasi. Selanjutnya, blockchain juga lebih aman dibandingkan dengan sistem enkripsi tradititional. Akibatnya, risiko kecurangan bisa diminimalisir secara signifikan.

Peran Bankex dalam Meningkatkan Tokenisasi Aset

Sebagai penyedia terkemuka untuk tokenisasi aset, Bankex akan memastikan bahwa pemilik aset dapat merasakan manfaat penuh dari tokenisasi aset. Produk utamanya adalah sebuah protokol yang disebut Proof of Asset, yang menempatkan lapisan tambahan antara blockchain dan aset untuk memastikan transparansi yang lebih baik. Meskipun aset telah tokenized, karakteristik aset tetap sama dan pemilik aset yang token tidak akan menghadapi kesulitan dalam berurusan dengan sistem keuangan tradisional. Hal ini karena Proof of Asset dirancang untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang sering terjadi pada sistem keuangan tradisional dan bukannya menjauh darinya.

Tantangan terbesar dalam perdagangan aset, dalam bentuk apapun, adalah likuiditas. Likuiditas tidak berarti bahwa tidak mungkin untuk menukar aset, sangat sulit untuk melakukannya dengan cepat tanpa mengurangi harga. Bankex dan sistemnya juga ingin berkontribusi untuk mengatasi masalah ini. Dengan memastikan transparansi aset, aset akan menjadi lebih dapat dipercaya. Selanjutnya, aset tokenized juga lebih mudah dijual sejak sistem otomatis blockchain memotong semua formalitas yang terkait dengan perdagangan aset. Karena aset menjadi lebih mudah diakses dan transparan, maka aset menjadi semakin likuid. Selain itu, dengan likuiditas yang baik, aset juga akan memiliki nilai lebih.

Pada titik ini, nilai kripto tidak akan berhenti meningkat, berkat bangkitnya Bitcoin. Bankex menyediakan platform dimana pemilik aset dapat memperoleh keuntungan bersama dari penggunaan aset bersama di pasar modal yang terdesentralisasi. Dengan prinsip Bank-as-a-Service yang sangat akrab bagi publik dan juga protokol Proof-of-Asset, Bankex didedikasikan untuk memperbaiki layanannya dan membuat tokenisasi aset menjadi lebih mudah.

Penjualan Umum Token Bankex

Pra-penjualan BankEx diluncurkan pada konferensi Money 20-20 di Kopenhagen. Tidak seperti ICO terbaru, yang didasarkan pada Ethereum, token BankEx dikeluarkan pada platform blockchain Wave. Selama periode pra-penjualan, total 3 juta token tersedia untuk pembeli awal. Setengah juta token dijual seharga $ 0,20 USD, dengan harga naik $ 0,05 setiap setengah juta sampai $ 2 juta.

Hanya pembeli pribadi terakreditasi yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam presale, dengan minimum beli sebesar $ 10.000. Tranche token BankEx lainnya dijadwalkan akan tersedia untuk pembelian eceran oleh pembeli Rusia di bursa DEX, yang berada di platform Waves. Faktanya, BankEx telah melakukan investasi 100 BTC dari dana usaha kriptokokus, ICOPromo.

Penjualan umum BankEx yang utama dimulai pada tanggal 28 November dan akan berlanjut sampai tanggal 28 Desember 2017. Pada titik ini, 30 juta token direncanakan akan dijual, menambahkan investasi minimal sebesar $ 10 juta. Tim juga berencana untuk menawarkan lagi di masa depan (tidak lebih awal dari 2019), di mana 100 juta token BankEx tambahan akan ditawarkan kepada publik untuk dijual.

Website: https://bankex.com/
Telegram: https://t.me/bankex
Facebook: https://www.fb.me/BankExchange
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2013627.0
GitHub: https://github.com/BankEx
Blog: https://blog.bankex.org 

Komentar
author
Author: 

Related Post "Bankex Membawa Manfaat Untuk Menyederhanakan Aset"

Para Trader Akan Memperoleh Banyak Keuntungan dari FTEC
Saat kamu mengenal cryptocurreny dan memiliki simpanan
Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data
Dalam beberapa tahun terakhir, ada pertumbuhan besar
Midex: Layanan Terbaik Untuk Pengguna Cryptocurrency
Judul artikel ini tidak berlebihan mengingat bagaimana
L-Pesa: Membangun Sistem Keuangan Crypto Untuk Masa Depan
Sebagai salah satu platform keuangan, di sini,