Bankex Ingin Mengubah Transaksi Manual Menjadi Digital

Kalau kita mengikuti perkembangan dunia kripto dan mata uang digital.Tentu akan tahu bahwa pekebangan ini tidak mungkin dibendung.Semua beramai-ramai terjun ke industri ini secara total.Bahkan dalam sehari saja selalu muncul proyek baru dari perusahaan Blockchain.

Ini tidak lain karena pengaruh dari harga Bitcoin yang kian menanjak dalam beberapa waktu terahir ini.Bahkan dalam minggu ini,harga nya naik secara berlebihan atau sangat tinggi.Ini merupakan angin segar untuk investor yang menggeluti dunia ini.

Bankex Platform Terbaru untuk Pemain Mata Uang Digital

Bankex adalah Teknologi Keuangan atau istilah yang digunakan untuk merujuk teknologi digital baru yang diterapkan di industri keuangan, yaitu perusahaan startup bekerja sebagai Layanan Bank dengan bukti-aset protokol, Revolusi Blockchain akan membawa cara yang paling aman dan mudah. Membeli, Menjual dan Mempasarkan aset kamu. Adalah mungkin untuk membeli mobil,rumah dan produk lainnya dengan kriptocurrencies tanpa mengkhawatirkan risiko dengan Bankex. Bankex adalah platform keuangan kripto berbasis ethereum yang mengkhususkan diri dalam penjualan token berbasis aset dan aset keuangan.

Bankex memang dikembangkan untuk menciptakan lingkungan tokenization yang lebih nyaman. Namun, itu juga dilengkapi dengan fitur lain dan nilainya diprediksi akan meningkat seiring pengembang memperkenalkan lebih banyak fungsi.

Meskipun Bankex bukan pelopor layanan tokenisasi, ia menawarkan banyak fitur yang menjadikannya sebagai penyedia layanan Bank-as-a-service yang sangat menjanjikan. Salah satu hal terbaik tentang sistem Bankex adalah meningkatkan kemungkinan tokenisasi arus utama.

Ini karena tidak seperti layanan lainnya, Bankex hadir dengan struktur dan prinsip modular. Akibatnya, dimungkinkan untuk menghilangkan berbagai jenis aset selama menghasilkan arus kas atau berpotensi melakukan hal itu. Ini adalah sistem terobosan dalam seni tokenisasi, terutama mengingat salah satu persyaratan untuk mendapatkan keuntungan dari aset yang token adalah bila ada sejumlah besar aset di lingkungan yang mampu memperbaiki arus perdagangan.

Karena setiap token Bankex (BKX) didukung oleh aset asli, lebih stabil daripada cryptocoins lainnya di luar sana. Masyarakat menyadari betapa berharganya Bitcoin dan banyak yang mencatat seberapa banyak Bitcoin saat ini. Namun, sejak mengakuisisi Bitcoin bisa sangat menantang sekarang, orang yang ingin memulai perjalanan mereka di pasar kriptocurrency dan membutuhkan koin stabil seperti Bitcoin, BKX bisa menjadi pilihan bagus. Meski baru, BKX mudah digunakan karena ERC-20 dapat dilepas, akibatnya juga bisa ditransfer ke dompet ERC-20 manapun.

Terkait Tokenisasi

Seiring ruang kripto telah berkembang, semakin banyak perusahaan fintech mendapatkan ketertarikan pada tokenisasi. Bankex adalah platform finansial kriptocurrency yang ingin mengkhususkan diri dalam penjualan token dan aset keuangan. Platform pertukaran bank mereka akan memungkinkan pembeli, serta bank dan lembaga keuangan lainnya, untuk menukar produk mereka.

Tokenisasi sebenarnya bukan hal baru lagi, terutama untuk beberapa tahun terakhir ini. Namun, lembaga keuangan, penyedia layanan dan pemilik usaha masih enggan mengadopsi sistem ini karena konsep pengkonversian aset menjadi token masih agak asing.

Inilah sebabnya mengapa Bankex dikembangkan, untuk dijadikan jembatan antara sistem keuangan tradisional dan tokenisasi aset sebenarnya

Produk utama Bankex adalah protokol tokenization yang disebut bukti aset. Sederhananya, bukti aset adalah jembatan antara tokenisasi aset dan sistem keuangan tradisional. Bukti aset mampu memperbaiki likuiditas dan transparansi aset karena menyediakan sarana untuk menghubungkan semua keuntungan dari blockchain dengan aset riil.

Ketika sebuah token dikeluarkan dengan protokol, itu akan didukung oleh aset riil, yang merupakan tokenisasi segalanya. Selain itu, protokol Bankex akan menyediakan cara untuk terus-menerus melacak secara otomatis aset sehingga setiap transaksi akan lebih aman dan transparan.

Tokenisasi adalah praktik yang sangat umum saat ini. Orang dan institusi yang telah menyadari betapa kuatnya nilai kriptocurrency dapat mulai menunjukkan ketertarikan untuk melakukan tokenizing terhadap aset mereka. Akibatnya, ada banyak penyedia layanan kripto dan kognitif yang telah berkelana ke dunia tokenisasi aset.

Website: https://bankex.com/
Telegram: https://t.me/bankex
Facebook: https://www.fb.me/BankExchange
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2013627.0
GitHub: https://github.com/BankEx
Blog: https://blog.bankex.org 

Komentar
author
Author: 

Related Post "Bankex Ingin Mengubah Transaksi Manual Menjadi Digital"

Full Protection and Support from SKYFchain Platform
The most common question about using the
Para Trader Akan Memperoleh Banyak Keuntungan dari FTEC
Saat kamu mengenal cryptocurreny dan memiliki simpanan
Solusi Yang Ditawarkan Oleh Datareum Untuk Industri Data
Dalam beberapa tahun terakhir, ada pertumbuhan besar